Blogger Widgets

Jumat, 26 Januari 2024

Point Blank Terdapat File Yang Rusak 2024




Hai kalian para pencinta game terutama genre FPS seperti Point Blank, yossshhaa,,,
baru-baru ini kita mengalami file corrupt atau lebih jelasnya "Point Blank Terdapat File Yang Rusak", sunguh sangat menyakitkan yah gusy saat kita asik bermain tiba-tiba pop up notice seperti ini mungkin ada yang satu kali sehari kena notice ini bahkan sampai berkali-kali tiap log in n play.
menurut saya GM sudah tau dan seakan bersikap tidak peduli menurut saya kepada gamer rumahan hee,,,contonya saya..file corupt ini sering terjadi pada pc/laptop yang lama tidak update G Arena + atau Pointblanknya lalu apakah dengan cara instal ulang game dan G Arena + nya bisa work?? jawaban saya,, relatif,,tidak semua pc dan laptop bisa berhasil keluar dari masalah ini meskipun kalian sudah coba banyak cara,, karena menurut saya game dan plugin g arena sudah tertanam dalam registri pc/laptop kita.

so bagaimana cara memperbaikinya check this out:



1.INSTAL ULANG PBID DAN G ARENA PLUS
menurut saya ini agak kurang efektif karena tetap saja registri dari g arena ini sangat susah untuk hilang meski kalian uninstal dan instal kembali PBID,mungkin hanya berbanding 3:10 menurut saya yang bisa atau support dalam melakukan opsi ini.
dan cara yang ampuh adalah,,,

2.INSTAL ULANG PC/LAPTOP SOBAT
kenapa saya bilang ini yang paling ampuh??...karena saya sudah coba sendiri di laptop saya,,hahaha,,selain registri dari g arena dan PBID terhapus bersih kita dapat instal kembali game PBID di PC/LAPTOP sobat tanpa takut lagi TERDAPAT FILE YANG RUSAK ,,memang sayang bila harus melakukan instal ulang PC sobat apabila terdapat file yang berharga tetapi mau bagaimana lagi,mungkin buat gamer seperti kalian yang rela untuk bergaming bisa nekat seperti saya hee,,,

ini saya sudah buktikan di laptop toshiba satellite c-40a milik saya dan hasilnya work 100% semoga buat sobat yang mengalami hal sama seperti saya dapat terbantu dengan adanya artikel ini,jangan lupa share kepada teman-teman yang lain yah sobat,,,SEMOGA BERMANFAAT
Jangan lupa juga add friend list accaunt PB saya yah guys ini dia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar