Blogger Widgets

Minggu, 16 April 2023

MEIKARTA DI 2023 (Last Part )

AKU INGIN PINDAH KE MEIKARTA,Slogan yang menjadi Viral pada tahun 2017 dimana Lippo Group merancang,mendesain dan merencanakan pembangunan sebuah kota futuristic bertemakan masa depan, kota yang amat indah dan fleksibel bagi penghuninya.

 
Pengembang Meikarta, PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) menyatakan komitmennya untuk menyelesaikan proyek pembangunan kota terencana di Cikarang, Kabupaten Bekasi.meskipun pembangunan bisa dibilang lambat yang dimana 2022 proyek ini bisa rampung harus tersandung berbagai kasus mulai dari perijinan hingga korupsi yang terjadi didalamnya.
 
 
pada tahun ini 2023 Meikarta belum juga rampung dan tersendat dalam pembangunanya,dari 3 Distrik hanya Distrik 1 yang bisa dibilang masih ada pembangunan dan berjalan sampai sekarang.

Admin sendiri orang asli dari kab,bekasi dan terkadang iseng untuk lewat dan melihat pembangunannya jadi ya gak heran lah kenapa admin bisa bilang pembangunannya tersendat ya karena memang tidak ada lagi pekerjanya.

District 1 Meikarta sampai saat ini admin lihat masih sangat ramai apalagi saat bulan ramadhan sering dijadikan tempat nongkrongnya kaum pemuda pemudi yang datang baik untuk bertfoto,berbelanja dan menonton live music disana.

Harapan admin semoga meikarta bisa merampungkan pengerjaannya dan memberikan hak pada konsumennya yang dimana mungkin masih banyak konsumen yang belum menerima unit mereka, akhir kata dari admin terima kasih telah berkungjung dan semoga sehat selalu semuanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar