Blogger Widgets

Jumat, 17 Februari 2023

AKU INGIN PINDAH KE MEIKARTA..!! MEIKARTA LIPPO CIKARANG DI 2023 (Part 1)

 

Halo semuanya di artikel kali ini kita akan membahas pembahasan yang bisa dibilang sudah jadi basi yah yaitu proyek pembangunan kota masa depan MEIKARTA, siapa yang tidak tahu akan sebuah kota impian yang bertema kan masa depan ini, Yapppss..!!! MEIKARTA di mulai pembangunan dan penjualannya pada tahun 2017 dan kalian tahu brosur MEIKARTA itu sampe 90 Halaman lhooo...

Nah bagi kalian yang tidak tahu apa itu Mega Proyek Meikarta sini admin jelaskan dulu ya..

Meikarta merupakan proyek kota terencana yang dibangun oleh PT Lippo Karawaci Tbk di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Meikarta resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2017. Proyek kota terencana tersebut berada di dekat Jalan Tol Jakarta-Cikampek dan Jalur Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Wow sangat futuristic dan strategis sekali kan Kota Meikarta ini,siapa yang tidak tertarik untuk membeli atau investasi di MEIKARTA ini ya,bahkan sampai ada yang sudah membeli unit dengan CASH lo teman-teman,ada yang membeli 2 unit juga.

 
 Tttaaapiii....
Semua itu hanyalah sebuah kekecewaan,karena MEIKARTA gagal dalam Perizinan dan Pembangunan sehingga menghambat pembangunan MEIKARTA tersebut.dan juga katanya Lippo Group tersandung Kasus Korupsi bersamaan bupati saat itu.

Sangat disayangankan memang kota impian MEIKARTApun mangkrak sampai dengan sekarang di tahun 2023,Semoga para pengembang,penjual dan pembeli bisa menyelesaikan masalah tersebut.

Berikut untuk keadaan Kota Meikarta Sekarang.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar