Blogger Widgets

Rabu, 15 Februari 2023

Nas Daily Kenapa Di Hujat Oleh Netizen Indonesia ? Nas Daily Kontroversial..!!!

 

Editor konten dengan paspor Israel ini awalnya ditolak masuk ke Indonesia pada tahun 2018. Menurut petugas imigrasi, penolakan masuk Nas Daily saat itu karena adanya konflik antara dokumen dan tujuan kegiatan saat itu.
 

 

Sehingga pada 2023 dia membuat paspor karibia agar bisa berkunjung ke indonesia dan akhirnya Nas Daily bisa berkunjung ke indonesia dimana dia tinggal selama seminggu di indonesia, Nas Daily sekarang mempunyai 2 kewarganegaraan yaitu Dubai dan Karibia.dan untuk saat ini dia berkata bahwa dia tinggal di dubai.

 
Dia tinggal di bali selama 6 hari dan membuat konten yang bisa dibilang kontroversial yang dimana konten itu diambil di salah satu pulau di indonesia yang paling banyak kunjungi oleh wisatawan manca negara yaitu pulau Bali,Indonesia.
 
Nas Daily memberikan judul kontennya itu dengan judul The Whitest Island in Asia?" atau "pulau paling 'putih' di Asia ? , judul ini sehingga mencuat dan menjadi viral di youtube karena banyak sekali netizen yang merasa bahwa Vlogger Nas Daily ini sedang menjelekkan pulau bali di kontennya itu,akibat judul yang clickbait dari video ini banyak sekali netizen indonesia yang menghujan Nas Daily akan kontenya tersebut dan karena banyakknya tanggapan yang bisa dibilang negatif sehingga mereka berpikir bahwa video ini adalah dibuat untuk merendahkan pulau bali.
 
Nas Daily tidak mau ambil pusing dengan cuitan para hatersnya itu dia pikir ini hanyalah angin yang datang menimpa pohon yang tinggi katanya dalam salah satu podcast ternama di indonesia.
 
Nas Daily kemudian berbincang dan menjelaskan maksud dan tujuannya dia membuat judul yang clickbait tersebut pada podcaster tersebut,bahwa semua yang netizen katakan itu tidaklah benar,dia tidak ada maksud dan tujuan untuk merendahkan pulau Bali Indonesia dengan judul tersebut,dia hanya mencoba mempromosikan bahwa pulau bali adalah surga yang dimana kamu bisa menemukan banyak tourist yang datang kesana,dan disana kalian akan merasakan keramahan dari setiap warga indonesia yang bisa dibilang ramah terhadap orang luar atau wisatawan.
 
Nah semoga dengan sedikit pendapat saya ini tentang Nas Daily bisa sedikit mencerahkan kalian yang kemungkinan terhasut HOAX atau Berita Bohong sehingga langsung menyalahkan orang,kita tidak tahu apakah orang tersebut mencoba menjelekkan kita jika kita tidak menonton semua penjelasan dari dia,maka dari itu admin mengajak kalian semua untuk selalu mencari informasi dari berbagai media,karena belum tentu media yang kita lihat,tonton ataupun baca adalah informasi yang jelas fakta dan kebenarannya.
 
sekian admin ucapkan terima kasih karena telah bersedia membaca artikel ini,semoga kita semua sehat selalu sampai jumpa dilain Post teman-teman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar